EMINA PORE RANGER

Assalamu'alaikum Girls! Kali ini Aku mau nge review salah satu produk make up yang bentuknya  imut berwarna Tosca alias EMINA PORE RANGER :) Siapa sih yang nggak tau si "Tosca Imut" alias Emina Pore Ranger ini ? Pasti semua udah pada tau lah ya, fungsi umum dari Emina Pore Ranger ini yaitu untuk mengecilkan pori-pori atau sebagai base make up sebelum memakai foundation. Tapi kalian tau gak girls, ternyata Emina Pore Ranger ini tuh juga bisa menyamarkan garis halus disekitar bawah mata maupun di daerah smile line kita loh! Selain itu juga bisa menghaluskan permukaan kulit yang kasar seperti di daerah lipatan hidung dan sudut luar bibir atau daerah dagu kalian yang agak bruntusan. Luar biasa kan ?

Dengan teksturnya yang halus dan warna yang mirip dengan warna kulit para wanita Asia, Emina Pore Ranger ini cocok digunakan untuk sehari-hari kok girls. Karena bahannya ringan, dan cepat menyerap di kulit. Setelah kalian aplikasikan produknya, lalu kalian bisa melanjutkan memakai BB Cream ataupun foundation. Kalau pengennya tampilan make up yang natural, aku rasa BB Cream udah cukup, tapi kalau misalkan mau make up Party atau Graduation gitu, pake foundation lebih oke. Dan setelah kalian menyelesaikan make up kalian, tampilan make up kalian akan terlihat lebih flawless :)

Karena si Emina Pore Ranger nya udah menyamarkan pori-pori dan garis halus serta meratakan permukaan yang kasar di kulit wajah kalian! Dengan mengecilnya pori pori diwajah kalian, kesempatan debu-debu buat masuk ke pori-pori kalian jadi lebih kecil sehingga mencegah timbulnya jerawat. Aku juga pakai setiap hari loh girls. Karna aku seorang mahasiswi yang setiap hari beraktivitas diluar rumah. Yang pasti akan selalu berhadapan sama yang namanya polusi dan debu. Jadi Emina Pore Ranger cocok kali buatku.

Sekian dulu review dari aku tentang Emina Pore Ranger nya, see you on the next review ya girls..
Assalamu'alaikum


INI BENTUK PACKAGING EMINA PORE RANGER NYA :) (Maaf kotaknya udah aku buang, hehe)

DAN INI AKU SWACTH DI TANGAN SUPANYA KALIAN BISA TAU GIMANA TEKSTUR NYA :)

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Ooh gt ya sis, baru tau, nnti coba ah.. Di kamar blkg ada sepertinya.. Wkwk.. Oia harganya brp tu sis , beli nya dmn?

    BalasHapus

Posting Komentar